Sabtu, 21 September 2013

WoLess: Worry Less

>>>Kecemasan-kecemasan kita atas semua takdirNYA itu, bukti bahwa syeitan telah melaksanakan tugasnya dengan baik..

>>>Bukan hanya takdirNYA, tapi semua yg telah,sedang atau akan kita hadapi, menjadi senjata mereka agar kita meragukan kekuasaanNYA!

>>> Meski secara verbal,tak mungkin kita mengaku bahwa kita meragukan kekuasaanNYA. Dan memang bukan itu GOAL para syeitan itu!

>>>Goalnya bukan pada statement keraguan manusia atas kekuasaan Rabbnya. Goalnya hanya keCEMASan manusia dalam menjalani hidupnya!

>>>Maka Allah SWT izinkan syaitan miliki kemampuan "persuasive skill" yg memukau. "Rayuan" mereka bukan lagi lewat telinga..

>>>Ya,bukan lg lewat telinga. Melainkan masuk ke aliran darah.. lalu perlahan mengubah "the way we think",cara kita berpikir.

>>>Agaknya syeitan paham benar konsep teknologi pikiran manusia. "When we think something, we'll feel something",dan mereka beraksi!

>>>Mereka mengubah cara kita berpikir, mengubah mindset, mengubah value hingga akhirnya mengubah belief manusia. And we fight!

>>>Ditambah lagi, kita punya "NAFS" yg selalu punya 2 kecenderungan; fujuuraha wa taqwaaha. Mereka pintar betul memanfaatkan ini.

>>>Maka,mereka mulai beraksi dengan sebuah cara berpikir, "bagaimana jika..."
<-- tak masalah jika digunakan pada tempatnya.

>>>Jadi masalah jika ia ditempatkan pada kondisi yg menuntut keYAKINan total kita pada kekuasaanNYA. Ini yg mereka harapkan!

>>>Ketika mereka bisa menciptakan lintasan-lintasan pikiran yg mengarah pada keraguan, berubah pula hormon-hormon pada tubuh kita.

>>>Tak berhenti pada keraguan. Karena hasil akhir yg ingin mereka ciptakan sebenarnya adalah keCEMASan.. "worry"

>>>Lebih tepatnya hormon yg memunculkan "feel worry". Para syaitan itu nampaknya berenang-renang di hormon ini kegirangan!

>>>Maka tugas kita,memahami cara kerja pikiran kita. Menguasai teknologinya. Agar kita punya kontrol 100% atas apa feel yg muncul!

>>>Satu-satunya cara mengendalikan PERASAAN apa yg akan muncul, adalah memiliki kendali 100% atas semua yang kita PIKIRkan!

>>>Syaitan punya goal yg jelas, masa kita tak punya goal yg jelas? This is battle! Ini pertempuran kita dengan mereka! Seriuslah!

>>>Goal kita -->pikiran & perasaan yg "WoLess"=Worry Less atas apapun yang telah, sedang & akan kita hadapi dalam kehidupan.

>>>Semua..semua urusan dlm kehidupan; bisnis, karir, rumah tangga, anak, jodoh, maut, dll dsb. Semua harus worry less.

>>>Ready for ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar